A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/seko4002/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/seko4002/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Kegiatan SMP Permai | YAYASAN PENDIDIKAN PERMAI

YAYASAN PENDIDIKAN PERMAI

Jl. Pluit Karang Barat Blok O/VI, Penjaringan, Jakarta Utara. 14450 Telp.(021) 668 2937/38 | 661 7515 Email: sekolah.permai@yahoo.com

BERWAWASAN INTERNASIONAL

Kegiatan SMP Permai

Jum'at, 15 Mei 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 2572 Kali

PERAYAAN IMLEK SMP PERMAI

Kemeriahan Imlek SMP dan SMA Permai
Permai – Perayaan Imlek di Sekolah Permai Pluit berlangsung meriah, Senin (4/2/19). Siswa SMP dan SMA Permai berkumpul dalam balutan nuansa merah di lapangan basket Permai untuk merayakan tahun baru Cina. Selain siswa, Guru SMP dan SMA Permai juga tampak hadir dalam kegiatan ini.
Kegiatan ini diawali dengan doa di kelas masing-masing dan dilanjutkan di lapangan basket Permai. Penampilan band dari siswa SMA langsung membakar semangat siswa untuk mengikuti kegiatan imlek. Perayaan imlek semakin hidup dengan kepiawaian Diaz dalam memandu acara dari awal sampai akhir. Lelucon dari mereka tidak henti-hentinya mengundang tawa dari guru dan siswa.
Untuk menambah semarak perayaan imlek, panitia mengadakan lomba Blind Noodle. Di mana setiap kelompok terdiri dari tiga orang yang mewakili dua kelas. Keseruan dari game ini adalah siswa yang bertugas memakan mie dan menyuapi ditutup matanya, sementara satu siswa bertugas untuk memberikan instruksi. Peserta akan dinyatakan menang jika berhasil menghabiskan mie dengan cepat. Tidak pelak, lomba ini sukses membuat siswa tertawa terpingkal-pingkal sepanjang lomba.
Kemeriahan imlek SMP dan SMA Permai tidak berhenti sampai di situ. Selain lomba blind noodle, panitia juga mengadakan lomba fashion show, sekaligus sebagai puncak dari acara imlek tahun ini. Lomba fashion show terdiri dari dua bagian, yaitu lomba fashion show SMP Permai dan lomba fashion show SMA Permai. Lomba fashion show SMP Permai mengambil  tema “Pig Show”. Tema ini sesuaikan dengan tahun imlek 2019 yang jatuh pada shio babi. Peserta “Pig Show” berjalan di atas karpet merah dengan gaya yang ciamik mengenakan kostum berbentuk babi yang didesain sendiri. Sedangkan lomba fashion show SMA Permai mengangkat tema romantis untuk memperingati hari kasih sayang. Secara berpasangan peserta lomba mengenangan cosplay dari film beraliran romantisme. Penampilan dari setiap peserta lomba fashion show berhasil memukau siswa SMP dan SMA Permai.
Tidak hanya meramaikan, kegiatan imlek SMP dan SMA Permai semakin lengkap dengan adanya kegiatan berbagi kasih kepada petugas kebersihan dan keamanan lingkungan SMP dan SMA Permai. “Selain memeriahkan acara imlek, hal yang lebih penting dari acara ini adalah bagaimana memaknai perayaan imlek dalam hidup kita. Salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah dengan berbagi suka cita imlek kepada sesama,” tutur Ibu Anne Maria selaku Kepala SMP Permai.
Kegiatan Imlek ditutup dengan penampilan dance yang energik dari siswa SMP dan SMA Permai. Meskipun cuaca semakin terik, mereka tetap antusias untuk menyaksikan penampilan dance dari SMP dan SMA Permai. Setelah kegiatan imlek  selesai, siswa kembali ke kelas membawa sukacita imlek untuk berdoa dan kembali ke rumah untuk berkumpul dengan keluarga merayakan Imlek. (Red. SMP Permai)
Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT